Harga Mobil Mini Cooper Baru dan Bekas yang di jual di Indonesia Beserta Gambar, Spesifikasi dan Keterangan Lengkapnya hanya di sini. Termasuk perubahan interior dan eksterior setiap tahunnya serta masalah yang dihadapi para pemilik kendaraan ini. Mobil cantik ini merupakan fun to drive car yang jadi favorit di seluruh dunia. Mengapa tidak untuk anda?

advertisement

advertisement

2003


Ini adalah mobil pertama saya, yang di beli dengan hasil keringat sendiri setelah berbulan bulan mengumpulkan uang untuk mendapatkan mobil impian. Ibu saya juga memiliki model yang sama dan kita berdua sangat senang dengan performa dari mobil keluaran tahun 2003 ini.

Mobil yang saya beli adalah MINI Cooper 2dr Hatchback 1.6L 4cyl dengan 5 transmisi manual keluaran tahun 2003. Berwarna biru dengan velg sporty dan juga interior sporty keluaran pabrik dengan sporty package yang mereka berikan. Jok sangat nyaman dan steering wheel nya juga memiliki kualitas yang sangat bagus. Mobil ini sangat cocok bagi siapa pun di usia berapa pun dan tinggal di mana pun. Great over all car!

Built in stereo keluaran pabrik merupakan salah satu fitur favorit, mereka sangat powerful. Mengendarainya juga nyaman, mungkin karena jok sporty yang saya pilih dan reaksi pengereman serta berbelok sangat responsif dan efisien.

Tapi saya memiliki masalah dengan sistem pendingin mesin, dan saya harus memperbaikinya di bengkel tapi tidak dengan harga yang mahal.

Spesifikasi masih sama seperti keluaran 2002, namun ada perbedaan eksterior sedikit dan juga pada paket penjualannya. Serta Fuel Economy menjadi 25/33 mpg.

Secara keseluruhan mobil ini sangat OK dan nyaman.

Harga Baru dan Bekas
Sayangnya sampai saat ini saya belum menemukan mini cooper tahun 2003 bekas yang dijual dipasaran.

2003 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment