Harga Mobil Mini Cooper Baru dan Bekas yang di jual di Indonesia Beserta Gambar, Spesifikasi dan Keterangan Lengkapnya hanya di sini. Termasuk perubahan interior dan eksterior setiap tahunnya serta masalah yang dihadapi para pemilik kendaraan ini. Mobil cantik ini merupakan fun to drive car yang jadi favorit di seluruh dunia. Mengapa tidak untuk anda?

advertisement

advertisement

2006

Dengan 3 Type Berbeda termasuk John Cooper Works GP KIT

Di tahun 2006 The New Mini Cooper disatukan dengan paket yang tidak mungkin dilewatkan. Ini termasuk roda spesial, stability control , trim yang unik serta grafis terbaru, lampu HID dan juga foglamps yang tergabung dalam The John Cooper package, yang mana dulu hanya dilakukan oleh dealer, kini dibakukan oleh pabrik.
Ini bukan mobil yang cocok untuk kamu yang tidak suka jadi pusat perhatian. Karena dengan menggunakan kendaraan ini dijalanan menuju bank, restoran, cafe ataupun kampus kalian akan jadi centerpieces yang mungkin akan banyak orang yang bertanya tentang mobil yang kalian pakai. Atau mungkin orang yang cemburu?

MINI adalah kendaraan yang harus kalian beli jika kalian suka road trip. Kendaraan yang membuat kalian tersenyum setiap kali menggunakannya, setiap detail desain yang dibuat terasa smooth and pleasing untuk dilihat.

Kendaraan ini sangat nyaman digunakan untuk daerah perkotaan dilengkapi performa yang solid dan juga keceriaan saat berada dibalik kemudi.

Tidak ada alasan lain untuk tidak mendapatkannya, mereka memiliki best exterior and interior design dengan tingkat konsumsi bahan bakar yang rendah, kalian bisa memarkirkannya dimana saja walaupun tempat yang tersedia sangat sempit dan performanya seperti tipe sport.

Harga buatan tahun ini untuk kondisi bekas siap pakai berkisar diantara Rp. 400.000.000,- sampai dengan Rp. 450.000.000,-

Dan ketika kamu membawanya ke acara kumpul keluarga, kamu yakin mereka akan menyukainya.

2006 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment