Harga Mobil Mini Cooper Baru dan Bekas yang di jual di Indonesia Beserta Gambar, Spesifikasi dan Keterangan Lengkapnya hanya di sini. Termasuk perubahan interior dan eksterior setiap tahunnya serta masalah yang dihadapi para pemilik kendaraan ini. Mobil cantik ini merupakan fun to drive car yang jadi favorit di seluruh dunia. Mengapa tidak untuk anda?

advertisement

advertisement

2004


Blast to Drive.. Wuzz.. wuzz. Ketika pertama kali masuk kalian akan kaget dengan luas nya ruang interior di mobil yang kecil ini. Saya sangat suka dengan ukurannya, sangat pas untuk saya.

Dan si Mini S ini memberikan 2 hal yang saya inginkan dari sebuah mobil. Punya akselerasi yang cepat dan juga nyaman seperti mobil sport eropa tanpa menghabiskan banyak bahan bakar. Seperti yang dilansir pabrikan dengan rata rata 35 MPG cukup irit bahan bakar dan akan banyak berkurang jika mengendarainya dengan kecepatan tinggi.
Pada bagian interior, dashboard nya memiliki bentuk yang indah dan diselimuti dengan material yang bagus dan juga mudah untuk membuatnya tetap bersih. Saya juga suka bagian steering wheelnya dengan tombol tombol yang terpusat. Interior yang terlihat lega ini memberikan kenyamanan dan rasa aman seperti mobil eropa pada umumnya. Pada saat mengendarai MINI, kamu tidak akan merasa berada dalam sebuah kotak seng, mobil ini seperti mobil sport.

Kendaraan ini memberikan anda rasa mengemudikan mobil sebenarnya, khususnya dengan 6 speed manual transmission yang mereka gunakan. Interior yang enak dipandang dan stylish merupakan sesuatu yang jarang ditemui dikendaraan lain. Dengan kursi yang terasa empuk dan besar melebihi ukuran kendaraan.

Ini merupakan kendaraan yang enak dipandang secara eksterior, setiap detail kecilnya membuatnya menjadi perfect. Double sun roof juga menjadi suatu fitur tambahan yang elegan.

Harga yang ditawarkan para penjual untuk mobil ini dengan kondisi bekas sekitar Rp. 300.000.000,- s/d Rp. 350.000.000,- dengan kondisi siap pakai.

2004 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment