Harga Mobil Mini Cooper Baru dan Bekas yang di jual di Indonesia Beserta Gambar, Spesifikasi dan Keterangan Lengkapnya hanya di sini. Termasuk perubahan interior dan eksterior setiap tahunnya serta masalah yang dihadapi para pemilik kendaraan ini. Mobil cantik ini merupakan fun to drive car yang jadi favorit di seluruh dunia. Mengapa tidak untuk anda?

advertisement

advertisement

2007


Kendaraan ini telah mendapatkan pemeriksaan top to bottom, mereka mendengar keluhan setiap pelanggan yang mencintai produk ini namun mereka tetap menjaganya seperti dulu, tanpa merubah secara besar-besaran dan sedikit sulit untuk membedakannya karena mereka menginginkan jenis hatchback ini seperti itu adanya sebagai ikon mereka yang terkenal karena stylish dan performanya.

Ukuran car size diperbesar sedikit dari pada tipe sebelumnya dan kali ini interior mengalami perubahan dan tentu saja MESIN yang baru. Tipe S hatchback kini memiliki daya dorong yang lebih besar dengan 172 horsepower turbocharger engine dan base hatchback sekarang memiliki 118 tenaga kuda. Untuk tipe convertible tidak ada perubahan yang berarti tapi memiliki sebuah paket yang menarik yang dinamakan Sidewalk.

Paket ini merupakan gabungan velg aluminum alloy terbaru dengan desain unik, interior special dan juga lapisan kulit yang menawan dengan tambahan stability control, armrest dan juga sound system dari Harman Kardon yang menggelegar.

Sistem rem antilock disk brakes dan juga tire pressure monitor sudah ditanam di tahun ini. Khusus tipe S mereka juga memiliki kontrol traksi dan juga paket sporty BMW dynamic stability control.

Mobil ini seperti GoKart bagi para orang dewasa, mengendarainya sangat mudah namum memiliki sesuatu yang kuat. Seperti gabungan antara pesona british dan mesin jerman.

Harga untuk keluaran tahun 2007 berkisar antara Rp. 500.000.000,- s/d Rp. 600.000.000,- untuk kondisi bekas yang siap pakai.

2007 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment